Buka Sosialisasi Ketaspenan, Marten Taha : Bukan Batasan Berkarya

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Ketaspenan Bank Mandiri. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Ketaspenan Bank Mandiri, serta menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Wali Kota tentang pensiun PNS di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Senin (19/09/2022).

“Seorang pensiunan harus mendapat pembekalan yang komprehensif, dalam menyongsong masa depannya. Karena itu pensiun bukan merupakan batasan untuk berhenti berkarya, dan menghasilkan hal-hal produktif dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Marten.

Menurutnya masa pensiun bukanlah akhir, melainkan titik awal dari kebebasan dalam menentukan arah hidup selanjutnya, untuk menjadi lebih baik melalui mindset dan kondisi mental yang baik pula.

Read More

“Masa pensiun dapat dimanfaatkan untuk mengisi lembaran hidup yang selama ini terlewatkan, disebabkan oleh tugas dan tanggung jawab yang begitu padat, seperti waktu bersama keluarga, interaksi dengan sanal saudara, hingga komunikasi dengan kerabat lama,” jelasnya.

Melalui kesempatan tersebut, Marten juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala PT. Taspen (Persero) dan jajaran, yang telah bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas dalam mendukung upaya-upaya penjaminan kesejahteraan bagi para abdi negara yang memasuki masa purna bakti di Kota Gorontalo.

“Salah satunya melalui sosialisasi pada hari ini, yang semoga bermanfaat dan menjadi bekal bagi bapak dan ibu calon purna bakti di masa yang akan datang,” tandasnya. (Adv)

Related posts