Bersama Thariq Modanggu, Ini Semboyan Baru Bupati Indra Yasin

Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin - Thariq Modanggu. Foto : Dok.Humas

– Dalam setiap kegiatan dan setiap kesempatan, Bupati dua periode Indra Yasin selalu mengucapkan semboyan “Senang Bekerja, Bekerja Senang”. Disinyalir, ini adalah semboyan baru Indra Yasin bersama Wakilnya Thariq Modanggu, untuk mendorong kinerja pemerintahannya lima tahun kedepan.

Menurut Bupati, hal tersebut disampaikan agar seluruh aparat ASN dan pemerintah desa, dapat memberikan pelayanan yang santun dan ceria kepada masyarakat dengan tulus dan iklas.

“Menjadi aparat pemerintahan haruslah menerapkan semboyan ‘senang bekerja, bekerja senang’ dalam setiap aktifitas kerja maupun pelayanan pada masyarakat,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Read More

Dengan semboyan tersebut, lanjut Indra, diharapkan dapat menumbuhkan budaya disiplin, etos kerja yang baik serta mencintai pekerjaan dimulai dari diri sendiri, dapat diterapkan pada lingkungan pekerjaan maupun lingkungan kedinasan.

Untuk itu, Bupati Indra Yasin berharap agar seluruh aparat pemerintah Daerah kabupaten Gorontalo Utara maupun pemerintah Kecamatan/desa agar dapat menerapkan semboyan Senang bekerja, dan bekerja senang dalam setiap aktifitas pelayanan pada masyarakat khususnya yang ada di Daerah kabupaten Gorontalo Utara.

“Dengan demikian, akan tercipta suasana kerja yang nyaman guna memberikan pelayanan pada masyarakat yang santun dan ceria dapat berjalan dengan maksimal. Sehingga tercipta rasa senang dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat,” pungkas Bupati. (rls/idj)

Related posts