BEM UNG Kumpul 10.000 Tanda Tangan Untuk Syamsu Qamar Badu

Ketua IKA Alumni UNG Rony Imran, membubuhkan tanda tangannya di spanduk, yang dikumpulkan oleh BEM UNG sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Syamsu Qamar Badu kepada UNG. Foto : iwandije

Gorontalo – Untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi , yang tidak lama lagi masa jabatannya akan berakhir, Badan Eksekutif Mahasiswa () Universitas Negeri Gorontalo mengumpulkan sepuluh ribu tanda tangan dari seluruh mahasiswa, alumni dan para dosen yang ada di lingkungan Kampus UNG.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden BEM UNG, Fian Hamzah, saat ditemui usai acara dialog terbuka bersama calon rektor, di Key Coffe Hotel Damhill, Rabu (19/9/2018).

“Kami mengumpulkan tanda tangan ini sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih kami kepada pak rektor, atas dedikasinya kepada UNG selama ini. Bukan hanya kepada UNG saja tapi juga mahasiswanya,” kata Fian.

Read More

Menurutnya, tidak ada lagi yang bisa diberikan oleh mahasiswa dan para alumni kepada Syamsu Qamar Badu, selain pengharagaan atau apresiasi atas dedikasi untuk UNG selama dirinya menjabat.

“Makanya kami menginisiasi kegiatan kumpul tanda tangan ini, dan nanti juga akami rencananya akan memberikan penghargaan khusus dalam acara yang masih kami rahasiakan,” tutup Fian.

Kegiatan mengumpulkan tanda tangan ini sudah dimulai sejak hari Senin (17/9), dan rencanya akan dilaksanakan hingga selesai acara pemilihan rektor nanti. (idj)

Related posts