Irwan Hunawa Ajak Anak Bangsa Amalkan Nilai Pancasila 

Nilai Pancasila
Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mengajak seluruh anak bangsa untuk bersama mengamalkan nilai-nilai Pancasila di dalam kehidupan sehari-hari.

“Oleh sebab itu di hari lahir pancasila ini, semua komponen anak bangsa harus lebih bergandengan tangan, agar kiranya apa yang tercantum dalam sila-sila yang ada, itu bisa terwujudkan,” ungkap Irwan kepada Pojok6.id, Rabu (1/6/2022).

Read More
banner 300x250

Menurut Ketua fraksi partai Golkar DPRD Kota Gorontalo itu, pancasila merupakan dasar falsafah dan ideologi negara yang kelahirannya ditujukan untuk menjadi jalan hidup warga Indonesia, sehingga wajib hukumnya untuk mengamalkan nilai-nilai dari pancasila.

“Tugas kita saat ini adalah bagaimana isi dari pancasila tersebut bisa di implementasikan di kehidupan kita sehari-hari,” tambahnya.

Selain itu, kata Irwan DPRD juga berperan penting di dalam menegakkan nilai-nilai dan norma-norma yang tercantum di dalam pancasila itu sendiri.

“Seluruhnya, eksekutif, legislasi, yudikatif dan semua peran komponen anak bangsa, di hari lahir pancasila ini, harus bisa betul-betul lebih kita amalkan,” tandasnya. (Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60