Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Jelang Perayaan HUT ke-348, Pemkab Gorontalo Terus Matangkan Persiapan

Pojok6.id (Limboto) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo terus mematangkan persiapan, jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo yang ke-348 Tahun pada tanggal 26 November.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menyampaikan, bahwa di HUT kali ini pihaknya akan menyelanggarakan beberapa kegiatan, yang tentunya telah berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid – 19.

“Jadi tadi kita sudah membahas untuk kesiapan yang akan kita lakukan di Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo, yang tentunya harus memperhatikan protokol kesehatan dan juga kami akan berkoordinasi dengan satgas Covid – 19,” Ungkap Hendra, di Ruang Madani, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan yang dimaksud, Kata Hendra, yang berhubungan dengan seni dan budaya. Dan akan mengundang beberapa bupati untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Banyak hal yang akan kami lakukan, seperti festival yang akan menampilkan sumber daya yang ada yaitu contohnya lomba sensivera, juga kita akan mengangkat kegunaan dari pada gula aren. Dan juga ada Pegelarangan kesenian yang akan diselenggarakan,” Jelasnya

Tetapi, Hendra menambahkan, kegiatan ini akan tetap melihat perkembangan kedepan. Pasalnya, Kabupaten Gorontalo saat ini berada pada level 2.

“Namun kegiatan ini tidak menutup kemungkinan akan berubah sesuai dengan kondisi daerah ini,” Pungkasnya. (Adv/Tiw)

Comments are closed.