Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dekot Gorontalo Targetkan 1.421 Orang Divaksin Untuk Kelurahan Paguyaman

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Sukseskan program percepatan vaksinasi, sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo kembali membuka Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) yang dilaksanakan oleh Kelurahan Paguyaman.

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa, mengungkapkan, untuk target vaksinasi serentak di tiga TVS di Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, berjumlah 1.421 orang.

“Dari tiga lokasi, di DPRD Kota Gorontalo ini menjadi lokasi TVS ke tiga yang dilaksanakan oleh Kelurahan Paguyaman. Dimana DPRD Kota Gorontalo sendiri merupakan pembina kelurahan paguyaman,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pada vaksinasi kali ini, selain penyuntikan vaksin Sinovac pertama dan kedua, tim Dinas Kesehatan juga turut menyediakan penyuntikan vaksin Moderna sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Sekali lagi kami mengajak seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo untuk mensukseskan program vaksinasi ini, agar kekebalan tubuh kita cepat terbentuk. Kemudian disamping kita berikhtiar, kita harus melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Adv/Ryn)

Comments are closed.