Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Terpilihnya Erwin Ismail Diharapkan Mampu Dongkrak Suara Demokrat Gorontalo

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Aleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Erman Latjengke berharap kedepannya akan ada program-program terbaru yang bisa mendongkrak suara Demokrat di Gorontalo. Harapan tersebut disampaikan Erman, setelah terpilihnya Erwin Ismail secara aklamasi, dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Selasa (12/10/2021) di Ballroom Grand Q Hotel.

“Mungkin akan ada kader Demokrat yang akan dipersiapkan sebagai calon Walikota, Bupati maupun Gubernur,” ungkap Erman aleg Dekot Gorontalo dari Fraksi Partai Demokrat.

Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Erwin Ismail, yang menjadi satu-satunya kandidat calon Ketua DPD Partai Demokrat yang akan diusulkan ke DPP agar diproses lebih lanjut menjadi ketua DPD terpilih yang di SK kan oleh DPP.

“Semoga dengan kepemimpinan beliau nanti, kedepannya Demokrat akan lebih jaya, kader-kadernya akan lebih solid, dan InsyaAllah kursi di DPR Kota, Kabupaten dan Provinsi akan bertambah lagi,” tutupnya. (Adv/Ryn)

Comments are closed.