Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Saipul Mbuinga Pantau Vaksinasi Oleh Kantor SAR Gorontalo

Pojok6.id (Pemkab Pohuwato) – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga memantau  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Selasa (12/10/2021).

“Vaksinasi ini sangat membantu Pemda Pohuwato dalam mencapai target vaksinasi di daerah, disisi lain juga tentu pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bukti dukungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo atas pembangunan pos pencarian dan pertolongan Marisa. Artinya, meski Kantor Pos Pencarian dan Pertolongan Marisa masih sementara dalam pembangunan akan tetapi bentuk perhatian begitu besar,” ungkapnya.

Dirinya bersyukur bahwa vaksin Covid-19 kini telah banyak diminati warga bahkan dukungan orang tua untuk memvaksin anak dan pelajar terus meningkat. Menurutnya, peningkatan itu disebabkan karena warga telah memahami pentingnya vaksin Covid-19 sebagai kebutuhan. Kesadaran itu, diharapkan  mampu membentuk kekebalan komunitas sesuai waktu yang ditargetkan.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dari berbagai pihak progres vaksinasi di Pohuwato bisa meningkat. Karena pemda pohuwato berupaya bagaimana pada Desember nanti capaian vaksinasi dengan sasaran 116.069 orang bisa tercapai,” Ujarnya.(Adv/Rls/Nal)

Comments are closed.