Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pimpin Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail Jadi Ketua Parpol Provinsi Termuda se-Indonesia

Pojok6.id (Partai) – Resmi dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, setelah menang aklamasi, Erwin Ismail juga sekaligus akan mencatatkan sejarah sebagai ketua partai politik (Parpol) tingkat provinsi termuda se-Indonesia.

Erwin Ismail yang lahir di Manado, 7 Desember 1987 itu kini duduk sebagai salah satu aleg milenial di DPRD Provinsi Gorontalo, setelah terpilih pada Pileg 2019 lalu.

“Alhamdulillah hari ini saya ditetapkan sebagai calon tunggal, tapi masih aka menunggu tahapan selanjutnya seperti fit and propper test, sebelum nanti akan dilantik oleh ketua umum,” kata Erwin.

Kedepan, lanjut Erwin, dengan semangat muda yang dimilikinya, ia berencana untuk membawa Partai Demokrat Gorontalo lebih baik lagi.

“Untuk menghadapi Pileg nanti, saya akan membawa senjata muda dan akan memberikan kejutan,” ungkapnya.

Putra mantan Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail itu terpilih aklamasi dalam Musyawarah Daerah IV DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, yang di gelar Selasa (12/10/2021) di Ballroom Grand Q Hotel, setelah mengantongi rekomendasi dari seluruh DPC se-Gorontalo. (idj)

Comments are closed.