Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Sosialiasi Waspada Pinjaman Online, Pemkot Gorontalo Apresiasi OJK

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Majid, mewakili Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang hadir dan membantu masyarakat dalam persoalan pinjaman online (pinjol) yang marak akhir-akhir ini.

Hal tersebut disampaikan Ismail Majid, saat memberikan sambutan pada kegiatan penyuluhan “Waspada Pinjaman Online” yang dilaksanakan oleh Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Senin (11/10/2021), di Rumah Adat Dulohupa.

“Kegiatan seperti ini sangat strategis. Kita sebagai masyarakat perlu membekali diri, dengan menambah pengetahuan terkait pinjaman online seperti lewat penyuluhan yang dilaksanakan hari ini,” kata Sekda Ismail.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga memberikan apresiasi kepada OJK yang turut hadir dalam mengedukasi masyarakat. Dengan kehadiran OJK dalam penyuluhan tersebut, diharapkan dapat meminimalisir masalah yang akan merugikan masyarakat.

“Karena OJK ini memiliki otoritas yang kuat, mereka juga yang memantau dan mengawasi perputaran uang di Indonesia, termasuk Gorontalo. Selain itu OJK juga yang akan mengawasi kegiatan pinjaman online, Kalau OJK sudah turun tangan insyaa allah aman,” tutup Ismail. (adv/rwd)

Comments are closed.