Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Suleman Lakoro Dilantik Sebagai  Penjabat Sekda Gorontalo Utara

Pojok6.id (Gorut) –  Setelah menjabat sebagai pelaksana harian (plh), kini Suleman Lakoro dilantik menjadi penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut). Bupati Gorut Indra Yasin mengatakan bahwa pelantikan tersebut berdasarkan SK Gubernur nomor 800/BKD/IX/03/2280/2021.

Indra meminta agar Suleman Lakoro untuk amanah dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan. Terutama, pengelolaan administrasi dan  mampu menjabarkan apa yang menjadi perintah kepala daerah. Selain itu, dirinya meminta agar penjabat sekda bisa memfasilitasi tugas-tugas bupati dan wakil bupati dengan lembaga yang bermitra dengan pemerintah daerah.

Bagi Indra, penjabat sekda mempunyai tugas yang cukup strategis. Sehingga dirinya berpesan agar terus mengedepankan garis koordinasi, baik ditingkat kepala daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Hubungan koordinasi itu penting. Saya berharap untuk seluruh OPD maupun para camat juga dapat bekerja sama dengan baik. Saling komunikasi dan tidak hanya bekerja sesuai tupoksi agar tugas-tugas kesekretariatan berjalan dengan baik,” kata Indra.(Adv/Jar)

Comments are closed.