Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Siap Pimpin Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail Daftarkan Diri

Pojok6.id (Partai) – Politisi muda Partai Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Gorontalo.

Hal tersebut dibuktikan dengan diserahkannya formulir pendaftaran lengkap dengan dukungan dari 6 DPC Partai Demokrat se-Gorontalo, Senin (11/10/2021), di Grand Q Hotel.

“Pada hari ini, kami menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Provinsi Gorontalo, dari hasil pendaftaran hanya Erwin Ismail yang mendaftarkan diri sejak kami buka kemarin,” ungkap Rocky Amu, Sekretaris BPOKK Partai Demokrat.

Erwin Ismail
Rocky Amu (kanan), Sekretaris BPOKK DPP Partai Demokrat, saat diwawancara awak media bersama Erwin Ismail. Foto: iwandije

Ditempat yang sama, Erwin Ismail mengatakan, untuk maju sebagai calon ketua dirinya didukung oleh enam DPC Partai Demokrat se-Gorontalo.

“Alhamdulillah hari ini saya mendaftar dengan dukungan rekomendasi dari 6 DPC kabupaten/kota se-Gorontalo. Dan saya siap untuk memimpin Demokrat Gorontalo lebih baik lagi kedepan, Demokrat yang modern dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

Rencananya, pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan melalui Musyawarah Daerah IV yang akan dilaksanakan pada Selasa 12 Oktober 2021, di Grand Q Hotel. (idj)

Comments are closed.