Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pekerjaan Dilanjutkan, Komisi III Deprov Gorontalo Tinjau Revitalisasi Pasar Sentral

Pojok6.id (Deprov) – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu melakukan peninjauan pekerjaan Revitaliasi Pasar Sentral, Senin (11/10/2021), pasca dihentikan sementara beberapa waktu lalu.

Saat diwawancara, Ismail Alulu mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan perkembangan pembangunan Pasar Sentral pasca dihentikan sementara beberapa waktu lalu.

“Memang kekhawatiran itu pasti ada, apalagi pedagang ini sudah sekian lama berada di tempat penampungan sementara. Tentunya mereka berharap bagaimana pasar ini cepat terselesaikan,” kata Ismail.

Dalam kunjungannya tersebut, Ismail juga ingin memastikan ke palaksana pekerjaan untuk mengutamakan semua yang sifatnya harus segera diselesaikan.

“Sesuai penyampaian pihak Balai, pembangunan Pasar Sentral ini bukan dikerjakan sesuai masa waktu yang telah ditentukan, tetapi bagaimana pekerjaan ini bisa cepat selesai,” lanjutnya.

Ismail juga meminta pihak pelaksana pekerjaan dalam hal ini pengguna anggaran, untuk tetap melakukan pengawasan yang ketat selama proses pekerjaan berlangsung.

“Jangan karena sudah ada pekerja lalu mereka hanya menunggu saja,” pungkasnya. (adv/lan)

Comments are closed.