Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Irwan Hunawa Minta Masyarakat Lebih Berperan Aktif Ikut Vaksinasi

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa meminta masyarakat lebih berperan aktif lagi dalam mengikuti vaksinasi dengan mendatangi posko Tempat Vaksinasi Serentak (TVS). Permintaan tersebut disampaikan Irwan, di sela-sela kegiatan vaksinasi kedua yang digelar di kediamannya di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungigi, Kota Gorontalo, Senin (11/10/2021).

“Kami selalu tak henti-hentinya mengajak seluruh komponen anak bangsa dan lapisan masyarakat, agar kiranya kita sukseskan percepatan vaksinasi covid-19 ini,” ungkapnya.

Kepala BAPILLU DPD Partai Golkar Kota Gorontalo itu menjelaskanbahwa dalam menghadapi pandemi covid-19  butuh tanggung jawab bersama dari seluruh instansi serta kesadaran seluruh masyarakat baik orang tua, dewasa dan kaum pemuda milenial.

“Alhamdulillah selain orang tua dan orang dewasa, tadi kita bisa lihat langsung banyak juga dari kalangan anak-anak muda, baik siswa maupun mahasiswa yang berdatangan untuk divaksin,” tambahnya.

Dilokasi yang sama, Camat Dungigi, Heriyanto Abas mengapresiasi dukungan aleg Dekot Gorontalo tersebut dalam mensukseskan percepatan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Dungigi, khususnya di Kelurahan Huangobotu.

“Kami mengharapkan dengan semakin banyaknya posko vaksinasi yang disediakan, masyarakat bisa semakin sadar dan mendatangi posko vaksinasi. Khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Dungigi,” pungkasnya. (Adv/Ryn)

Comments are closed.