Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Menteri PPN/Bappenas Pantau Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo

Pojok6.id (Gorontalo) – Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa melakukan kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo.Suharso mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan kerja itu untuk memastikan apakah pelayanan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Gorontalo berjalan dengan lancar.

“Karena semua anggota kabinet diperintahkan oleh Presiden (Jokowi) untuk memberikan semangat ke daerah utamanya kepada masyarakat untuk berlomba-lomba untuk mempercepat program vaksinasi diseluruh tanah air,” kata Suharso, saat melakukan peninjauan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (9/10/2021).

Dia mengaku bahwa progres vaksinasi tahap pertama secara nasional saat ini lumayan bagus persentasenya, sudah mencapai lebih dari 40 persen. Namun, untuk tahap kedua masih di 20 persen.

Menurut Suharso, vaksinasi ini merupakan hal yang penting. Untuk itu, dirinya akan terus mengikuti perkembangan dilapangan terhadap program vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi ini bukan sesuatu yang aneh, karena hampir semua rakyat Indonesia semasa bayi sampai dengan usia 5 tahun pasti pernah divaksinasi. Maka saya harap kepada orang rua yang punya anak dipastikan memperoleh imunisasi atau vaksinasi ini,” ujarnya. (Jar)

Comments are closed.