Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Eka Abdul: Dapil Kota, Partai Nasdem 2 Kursi Mutlak di DPRD Provinsi

Pojok6.id (Partai) – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bidang Hubungan Sayap dan Badan Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Rachmat Rheiska Abdul menargetkan 2 kursi untuk DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil Kota Gorontalo pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Rheiska Abdul, usai menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Gorontalo yang diketuai oleh Lola Yunus, Sabtu (9/10/2021), di Ballroom Grand Q Hotel.

“Untuk penguatan, setelah pelantikan ini kita akan ada pertemuan dengan pengurus sayap dan badan. Target kita untuk DPRD Provinsi itu mutlak 2 kursi dari Dapil Kota Gorontalo di Pileg mendatang,” kata pria yang akrab disapa Eka.

Hal senada juga disampaikan Hais Nusi, Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo. Menurut Hais, berkaca dari hasil Pileg sebelumnya, dirinya yakin Partai Nasdem bisa mendapatkan 2 kursi di DPRD Provinsi Gorontalo di Pileg 2024 mendatang..

“Pada Pileg 2019 kan kita mendapatkan hampir 10 ribu suara. Jadi sesuai dengan peta politik dan jumlah pemilih yang ada sekarang, kita bisa penuhi target 2 kursi jika hasil suara mencapai 17 hingga 18 ribu,” ungkap Hais, yang juga Ketua Tim Tamea.

Lebih lanjut Hais menambahkan, untuk target di DPRD Kota Gorontalo dirinya yakin bisa mendapatkan 4 kursi.

“Jika di Pileg 2024 jumlah Dapil masih 4, saya yakin kita bisa mendapatkan masing-masing 1 kursi di tiap Dapil. Karena pada Pileg 2019, Partai Nasdem bisa meraih sedikitnya 1300 suara dari setiap Dapil,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.