Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Vaksinasi Lampaui Target, Sekcam Bulango Selatan: Terima Kasih Mulia Indo Group

Pojok6.id (Bonebol) – Pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Bulango Selatan, khususnya di Desa Tinelo Ayula berhasil melampaui target. Terkait hal tersebut, Sekretaris Kecamatan Bulango mengucapkan terima kasih kepada Mulia Indo Group, yang terus mendukung pelaksanaan vaksin di kecamatan tersebut.

“Salah satu yang kami syukuri adalah Mulia Indo Group terus membantu kami, dalam pelaksanaan vaksinasi. Bukan cuma hari ini, tapi juga dalam beberapa kesempatan lain,” kata Hamzah Saleh, Sekretaris Kecamatan Bulango Selatan.

Bantuan yang diberikan Mulia Indo Group, lanjut Hamzah, berupa door prize, beras dan telur. Hal tersebut menjadi salah satu faktor hingga pelaksanaan vaksinasi melampaui target.

“Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. Juga untuk memotivasi masyarakat lain yang belum divaksin,” lanjut Hamzah yang juga menjabat sebagai Plt Kades Tinelo Ayula itu.

Sementara itu, Presiden Direktur Mulia Indo Group, Jerry Gibson menambahkan, pihaknya terus mendukung Pemerintah Kecamatan Bulango Selatan dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi.

“Sebagai bentuk kerjasama antara Mulia Indo Grup dengan Pemerintah Kecamatan Bolango Selatan, dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” kata Jerry. (adv/idj)

Comments are closed.