Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kejuaraan Tenis Lapangan Antar Club Damhil Open, Darda Daraba : Terima Kasih UNG

Pojok6.id (UNG) – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang telah menyelenggarakan Kejuaraan tenis lapangan antar club Damhil Open se-provinsi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Darda, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Gorontalo 2019-2022. Saat menghadiri Pembukaan Kejuaraan tenis lapangan antar club Damhil Open se-provinsi Gorontalo, Jum’at (8/10/2021), di Lapangan Indoor UNG.

“Ini sangat luar biasa, di momen Dies Natalis UNG ke-58 kemudian dirangkaikan dengan Kejuaraan tenis. Bagi saya ini ide yang sangat cemerlang,” ungkapnya.

Disamping itu, sekda provinsi itu juga mengapresiasi komitmen UNG dalam mengambil bagian untuk membentuk, serta mendorong prestasi olahraga yang menjujung sportifitas kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh peserta untuk menggunakan sebaik-baiknya wadah (Kejuaraan) yang sudah disediakan oleh UNG, untuk dapat melahirkan bakat-bakat baru di bidang olahraga tenis,” harapnya.

Selain Sekda Provinsi, pembukaan Kejuaraan tenis lapangan antar club Damhil Open se-provinsi Gorontalo ini, juga turut dihadiri oleh, Waka Polda Gorontalo, Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi serta perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Immanuel Richendryhot. (Adv/Ryn)

Comments are closed.