Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Eduart Wolok Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Antar Club Damhil Open

Pojok6.id (UNG) – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok membuka dengan resmi Kejuaraan tenis lapangan antar club Damhil Open se-provinsi Gorontalo, Jum’at (8/10/2021), di Lapangan indoor UNG.

Pada sambutannya, Rektor UNG, Eduart Wolok menyampaikan, bahwa kegiatan ini masih merupakan bagian dari semarak Dies Natalis UNG ke-58.

“Kita juga ingin, kontribusi olahraga UNG kepada masyarakat itu semakin berkembang. Karena kejuaraan ini memang membentuk partisipasi dari seluruh insan pecinta olahraga tenis se-provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa lebih menjalin silaturahmi serta meningkatkan jiwa sportifitas dalam pengembangan olahraga khusunya tenis. Agar kedepan prestasi tenis di Gorontalo bisa meningkat, sebagaimana prestasi-prestasi olahraga lainnya.

“Ini juga bentuk komitmen UNG untuk terus mendorong prestasi olahraga di Gorontalo. Baik olahraga tenis, bulutangkis, beladiri, takraw, basket dan lain-lain,” terangnya.

Untuk kejuaraan tenis lapangan antar club Damhil Open se-provinsi Gorontalo ini, akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 8 – 10 Oktober 2021. (Adv/Ryn)

Comments are closed.