Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Zarisya Aziz Tuangkan Visualisasi Makna Single “Break” Lewat Video Musik

Pojok6.id (Musik) – Setelah melepas single keduanya berjudul “Break” pertengahan Agustus lalu, penyanyi dan penulis lagu Zarisya Aziz merilis video musik untuk single tersebut. Curahan perasaan tentang lelahnya hati seseorang setelah menghadapi kegagalan-kegagalan hidup dihadirkan secara visual oleh Zarisya Aziz dalam video ini.

Video musik “Break” diproduksi dengan memilih lokasi di sebuah villa di daerah Lembang, Bandung Barat, yang bertujuan untuk menggambarkan suasana sehari-hari dan kondisi yang relate dengan pengalaman banyak orang.

Berdurasi 3 menit 29 detik, video ini dibintangi sendiri oleh Zarisya Aziz, Firdaus Nur Kamal, Zahnaz Mutiara Bintang Bekti, Lian Kyla Kizhaya Solowen, Charles Amalo, dan Dani Prasetyo. Berbicara mengenai produksi, video ini melibatkan Tommy Benito Aditya sebagai sutradara, Gladys Aditya Fitriani sebagai produser, Charles Amalo sebagai asisten kamera, Dani Prasetyo dan Gilang Saputra sebagai runner produksi, serta Bintang Bekti dan Lian Kyla sebagai pengarah busana.

Video Musik

“Aku ingin menekankan kembali perasaan yang dibawakan pada lagu ini, yaitu kelelahan mendalam seseorang dimana tidak ada seorang pun yang memahami kondisi tersebut. Visual yang dihadirkan juga lekat dengan interaksi sehari-hari dan lekat dengan pengalaman banyak orang,” jelas Zarisya Aziz.

Video “Break” merupakan video musik pertama yang dirilis oleh Zarisya Aziz dan sudah dapat dinikmati di kanal YouTube dengan nama yang sama. Setelah rilisan ini, Zarisya Aziz sedang mempersiapkan materi untuk single ketiganya yang akan diluncurkan akhir tahun 2021. (rls)

Comments are closed.