Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DPRD Provinsi Gorontalo Dorong Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar

Pojok6.id (Gorontalo) – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SMA N 2 Limboto, Kabupaten Gorontalo. Koordinator Komisi IV, Sofyan Puhi menerangkan permintaan itu disebabkan karena ada kebijakan  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sehingga perlu didukung dengan percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar. Dengan hal itu maka para pelajar dan kualitas pendidikan akan semakin membaik.

“Karena syarat bagi siswa untuk ikut PTM terbatas sudah harus divaksin. Dilaporkan Kepsek dari PTM tahap satu sampai tahap dua ini, siswa yang mengikuti PTM jumlahnya bertambah meski itu belum semua. Olehnya kami (DPRD) mendorong percepatan vaksinasi bisa dimaksimalkan”ungkapnya usai memonitoring pelaksanaan PTM Terbatas di SMA N 2 Limboto, Kabupaten Gorontalo, pada Rabu (22/9/2021).

Dalam kesempatan itu juga, Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo juga memantau persiapan dan perencanaan pembangunan pagar di sekolah tersebut yang akan direalisasikan pada tahun 2022 mendatang.

Diterangkan Sofyan di tahun 2022, SMA N 2 Limboto akan mendapatkan bantuan pembangunan pagar sekolah dengan anggaran yang disediakan sebesar 225 Juta rupiah.

“Pagar ini akan dibangun tepat dibelakang sekolah, karena tidak ada pagar sama sekali disitu. Memang banyak sekolah-sekolah yang minta untuk dibangun pagar, tapi di tahun 2022 baru SMA N 2 Limboto dan SMA Paguyaman Pantai yang bisa terakomodir. Itupun dilihat dulu prioritas dan menyesuaikan dengan anggaran ada”tandasnya. (Adv/aan)

Comments are closed.