Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Fakultas Teknik UNG Buka Layanan Service Gratis Untuk Masyarakat

Pojok6.id (UNG) – Dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke-58 dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Fakultas Teknik UNG membuka program layanan service gratis untuk masyarakat. Dalam program layanan ini berupa service kendaraan bermotor untuk bentor serta service perangkat elektronik dan bedah rumah.

Dekan Fakultas Teknik UNG, Sardi Salim mengungkapkan, dalam rangkaian dies natalis kali ini, fakultas teknik ingin merayakannya dengan menggelar program yang memberi nilai manfaat bagi masyarakat.

“Layanan gratis ini dapat dinikmati masyarakat selama dua hari yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 september mendatang mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA,” ungkap Sardi, Selasa (21/9/2021).

Dalam service gratis ini, dirinya menjelaskan, bahwa Fakultas Teknik UNG juga akan memberikan layanan bedah rumah bagi masyarakat.

“Untuk bedah rumah ini hanya diperuntukkan untuk 1 unit rumah saja, dimana rumah tersebut di pilih dari hasil seleksi-seleksi panitia,” tambahnya.

Sementara untuk layanan service bentor secara gratis, kata Sardi, ada 58 unit bentor yang akan diberikan pelayanan berupa ganti oli dan service ringan. Sedangkan untuk service elektronik diberikan khusus untuk peralatan listrik rumah tangga serta laptop atau PC komputer. (Adv/Ryn)

Comments are closed.