Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Wabup Gorut Datangi Kantor BNNK Terkait Pesta Narkoba di Oile Beach Resort

Pojok6.id (Gorut) – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gorontalo Utara terkait penangkapan oleh aparat kepolisian terhadap sejumlah orang yang melakukan pesta narkoba di objek Wisata Oile Beach Resort, Kecamatan Tomilito Minggu malam lalu (12/9/2021).

Kedatangan Thariq untuk memastikan apakah ada warga Gorut yang terlibat dalam kejadian tersebut.

“Saya sengaja datang ke sini bertemu dengan kepala badan untuk melakukan pengecekan terhadap 18 orang yang diciduk polisi sementara melakukan pesta narkoba di Oile Beach Resort. Dan hasil informasi langsung dari kepala badan tidak ada seorang pun warga Gorontalo Utara dalam peristiwa itu,” ungkapnya di Kantor BNN Gorut, Jumat (17/9/2021).

 

Thariq mengatakan bahwa 18 orang tersebut berasal dari kabupaten/kota lain di Provinsi Gorontalo dan ada beberapa dari luar Gorontalo.

Ia pun meminta agar kejadian itu menjadi catatan dan pembelajaran bagi masyarakat Goronto Utara, khususnya orang tua untuk mengedukasi anak-anaknya agar tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Selain itu, dengan adanya peristiwa ini kami akan meningkatkan lagi kewaspadaan terhadap peredaran barang haram ini. Karena gorontalo utara berbatasan langsung dengan provinsi sulawesi utara dan sulawesi tengah baik melalui jalur darat maupun laut,” ujarnya.

Terakhir, dirinya mengapresiasi atas penangkapan itu, sehingga pihaknya akan memberikan dukungan secara penuh kepada BNNK Gorontalo Utara dan Polres Gorontalo Utara  untuk menjadikan wilayahnya bersih dari penyalahgunaan narkoba. (Adv/Jar)

Comments are closed.