Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

KONI Gorontalo Jadwalkan Pemberangkatan ke PON XX Papua secara Bertahap

Pojok6.id (Gorontalo) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo menjadwalkan pemberangkatan seluruh kontingen cabang olahraga yang akan berlaga di PON XX Papua secara bertahap.

Maman Djakaria, Ketua Tim Sukses Kontingen Gorontalo menerangkan para atlet yang akan emnjalani pertandingandi Kota Jayapura akan diberangkatkan pada tanggal 22 September. Sementara itu, atlet yang bertanding di Kota Timika dan Kabupaten Merauke akan diberangkatkan pada tanggal 29 September 2021.

“Semua pemberangkatan disesuaikan dengan jadwal dan tempat pertandingan yang telah ditetapkan oleh panitia. Dan kita akan ada di Provinsi Papua selama 15-16 hari”terangnya.

ia menambahkan seluruh kontingen Gorontalo yang berangkat terlebih dahulu akan menjalani tes PCR untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Khusus untuk kontingen Gorontalo satu hari sebelum berangkat kita melakukan swab-PCR dulu. Agar tes itu bisa berlaku sampai kita tiba di Papua, karena kita harus menginap satu malam di Makasar”jelasnya.

Disampaikannya juga, bagi masyarakat Provinsi Gorontalo ia memintakan doa dan restu untuk keselamatan selama berada di Papua. Serta bisa berprestasi dan pulang di Gorontalo dalam kondisi yang sempurna tanpa kurang sesuatu apapun. (Aan)

Comments are closed.