Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Serbuan Vaksin Kodim 1313/ Pohuwato Target 500 Orang Sehari

Pojok6.id (Pohuwato) – Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto menyampaikan target yang akan dicapai dalam serbuan vaksinasi Komando Distrik Militer (Kodim) 1313/Pohuwato, Rabu, (15/9/2021) yakni 500 orang dalam sehari.

“Serbuan vaksin ini kita targetkan 500 orang,” Ungkapnya

Ia mengatakan target program vaksinasi di Pohuwato akan tercapai jika didukung penuh oleh seluruh elemen termasuk warga masyarakat Pohuwato itu sendiri. Olehnya dirinya meminta kesadaran diri warga agar turut mensukseskan program tersebut sebagai solusi mengahadapi Pandemi Covid-19.

“Ini akan menjadi tantangan kita bersama-sama kedepan insyaallah sebelum bulan Desember 2021 116 ribu masyarakat kabupaten Pohuwato yang harus kita vaksin sudah terealisasi. Ini perlu dukungan kita semua elemen masyarakat tidak hanya TNI-Polri. Terutama kesadaran warga masyarakat,” kata Letkol Czi Purbo Awin Niarto.

Rencananya, serbuan vaksinasi di markas Kodim 1313/Pohuwato digelar selama tiga hari kedepan dengan sasaran warga vaksinasi yaitu kecamatan Marisa, Duhiadaa, Buntulia Patilanggio dan kecamatan Paguat.

Kodim 1313/Pohuwato menyediakan dua gerai untuk melakukan vaksinasi dan para warga  yang divaksin mendapatkan beras sembako dan kebutuhan pokok lain.

Hadir dalam pembukaan kegiatan serbuan vaksinasi, Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, Wabup Suharsi Igirisa, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono dan ketua TP PKK Pohuwato Selvi Mbuinga Monoarfa. (Nal)

Comments are closed.