Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemprov Gorontalo Dinilai Maksimal Lakukan Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

Pojok6.id (Gorontalo) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, menilai kinerja Pemprov Gorontalo bersama TNI dan Polri serta Forkopimda sangat maksimal lakukan percepatan program vaksinasi Covid-19.

“Penghargaan serta dukungan perlu saya sampaikan kepada Pemerintah, TNI dan Polri, maupun unsur Forkopimda yang sudah bersungguh-sungguh dan semangat melakukan percepatan program vaksinasi Covid-19. Karena saya lihat jumlah target capaian vaksin kita terus mengalami peningkatan”ungkapnya.

Ditegaskannya juga, untuk lebih meningkatkan lagi target capaian vaksinasi di Provinsi Gorontalo. Perlu untuk memantau dan menindaklanjuti vaksinasi di wilayah kabupaten/kota, kecamatan, maupun desa dan kelurahan.

“Kedepannya sangat penting bagi kita untuk memantau dan menindaklanjuti hal-hal terkait kinerja dan target program vaksinasi di wilayah kabupaten/kota, camat, desa dan kelurahan”terangnya.

Tambahnya, program vaksinasi di kecamatan, desa dan kelurahan memerlukan peran penting dari pemerintah setempat. Untuk mendekatkan vaksin dengan masyarakat lewat strategi yang dipilih, disebutnya strategi itu bisa dilakukan dengan mendatangkan tenaga kesehatan ke masyarakat ataupun sebaliknya.

“Saya rasa pemerintah yang bersangkutan lebih tahu, kapan dan harus berbuat apa untuk meningkatkan target vaksinasi di wilayahnya”tandasnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.