Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Warkop Amal Gelar Vaksinasi, Ismail Madjid: Semoga Diikuti Pengusaha Warkop Lain

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi, Warkop Amal membuka posko pelayanan vaksinasi bagi pengunjung warkop dan masyarakat Limba U1, Jumat (10/9/2021).

Saat diwawancara, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid atas nama Pemerintah Kota Gorontalo menyamapaikan apresiasi kepada Haji Ramli Anwar bersama Warkop Amal, yang menginisiasi pembukaan posko layanan vaksin bagi pengunjung dan masyarakat sekitar.

“Atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, saya menyampaikan apresiasi kepada Warkop Amal dan Haji Ramli Anwar yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Semoga bisa ditiru oleh para pengusaha warkop dan restoran lain,” kata Sekda Ismail, di sela-sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Ismail, dengan pendekatan seperti yang dilakukan oleh Warkop Amal ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Saya berharap, para pemilik usaha seperti kafe, warkop dan lainya, bisa meniru dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin bagi karyawan dan pengunjung di tempat usaha mereka,” jelasnya.

Gelar Vaksinasi
Suasana pelaksanaan vaksinasi di Warkop AMal, Jumat (10/9). Foto: iwandije

Sementara itu, Lurah Limba U1, Rio Lamusu mengatakan, pihaknya mengimbau kepada para pemilik usaha yang ada di wilayahnya untuk ikut berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi di Warkop Amal ini kami targetkan 200 orang, semoga bisa bertambah lagi. Karena selain disini (warkop amal), untuk hari ini juga ada posko vaksinasi juga di gedung Limbato pertigaan SMP 2,” kata Rio.

Dalam kesempatan yang sama, Haji Ramli Anwar pemilik Warkop Amal menambahkan, pihaknya menginisiasi untuk membuka posko pelayanan vaksinasi bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity di masyarakat.

“Makanya hari ini kami berkoordinasi dengan pihak kelurahan, Polsek dan Pemerintah Kota Gorontalo, untuk membuka satu posko layanan vaksinasi, baik bagi pengunjung warkp maupun warga sekitar,”pungkasnya. (idj)

Comments are closed.