Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kapolda Gorontalo: Kesadaran Masyarakat Untuk Vaksinasi Mulai Tumbuh

Pojok6.id (Gorontalo)Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan saat ini kesadaran masyarakat terkait vaksinasi mulai tumbuh. Menurutnya, hal tersebut terlihat dari tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi dalam beberapa hari terakhir.

Hal itu disampaikan Kapolda Gorontalo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Warkop Amal, Jumat pagi (10/9/2021), bersama Danrem 133/NW didampingi Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, Dandim 1304/Gto dan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo.

“Tentunya melihat antusias masyarakat melaksanakan vaksin kita senang, tentunya ini menandakan kesadaran masyarakat mulai tumbuh, bahwa vaksin ini menjadi kebutuhan di masa pandemi covid-19,” kata Kapolda.

Kesadaran Masyarakat
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus , saat meninjau pelaksanaan vaksin di Warkop Amal, Jumat pagi (10/9). Foto: iwandije

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada haji Ramli Anwar dan Warkop Amal, yang telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi di tempat usahanya.

“Semoga dengan kerjasama antara masyarakat dan pemerintah bersama TNI Polri, dalam mendukung program vaksinasi agar herd immunity di masyarakat bisa segera terbentuk,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengatakan, dirinya berharap target vaksinasi di Provinsi Gorontalo bisa segera tercapai.

“Semoga dengan dibantu masyrakat untuk membuka gerai vaksinasi seperti ini, target pelaksanaan vaksin bagi seluruh masyarakat Gorontalo bisa segera tercapai,” jelasnya. (idj)

Comments are closed.