Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Terima Kunjungan Ketua LKKS Pohuwato, Idah Syahidah: Kita Nanti Akan Kolaborasi

Pojok6.id (Gorontalo)Idah Syahidah Rusli Habibie selaku Pembina Yayasan Dharma Bhakti Ummu Syahidah, menerima kunjungan kerja Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Pohuwato, Selfi Mbuinga Monoarfa bersama Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Yayasan Dharma Bhakti Ummu Syahidah, Minggu (5/9/2021), membahas tentang bagaimana mengentaskan permasalahan sosial yang terjadi di Gorontalo.

“Hari ini saya menerima kunjungan kerja dari Ketua LKKS Pohuwato bersama Wakil Bupati Pohuwato, dalam rangka mencari program dan mungkin beliau juga ingin mendirikan yayasan seperti ini,” kata Idah Syahidah, saat diwawancara usai kegiatan.

Idah berharap, Yayasan Ummu Syahidah bisa berkolaborasi dengan LKKS Pohuwato, dalam menangani persamalahan sosial terutama soal anak yang tersangkut kasus hukum..

“Tahun ini kami masih ada anggaran untuk kegiatan LKKS, dan rencananya kami akan melaksanakannya di Pohuwato. Jadi kerjasama
seperti bakti sosial dimana LKKS berperan aktif dan bersinergi dengan pemerintah menangani permasalahan sosial yang ada di Pohuwato,” jelasnya.

Tadi juga disampaikan, lanjut Idah, disana banyak anak-anak yang bermasalah hukum, tapi belum ada lembaganya yang menangani itu.
“Semoga kita bisa berkolaborasi, karena permasalahan sosial bukan hanya ditangani pemerintah, tapi lembaga- lembaga swasta ikut berperan juga,” pungkasnya. (rwd)

Comments are closed.