Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Jelang Musda Demokrat, Erwin Ismail : Saya Siap Maju!

Pojok6.id (Gorontalo) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat se-Indonesia, termasuk Provinsi Gorontalo, saat ini tengah mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua yang baru.

Saat diwawancara, Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail mengatakan, saat ini pihaknya sudah siap untuk pelaksanaan Musda, dan sistem pemilihannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk Gorontalo menunggu jadwal, jadi kita pra-Musda dulu yakni pendaftaran calon. Namun sistem pelaksanaannya agak berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi tetap berdasarkan rekomendasi dari masing-masing DPC kabupaten kota,” kata Erwin.

Setelah itu, lanjut Aleg DPRD Provinsi Gorontalo itu, masuk pada tahapan fit and propper test di DPP.

“Fit and Propper test di DPP itu calon yang mendaftar akan diundang kesana untuk pemaparan, kemudian nanti dipilih. Syarat pengusulan calon minimal 30 persen dari total DPC, jadi untuk Gorontalo minimal didukung 2 DPC,” jelasnya.

Ketika disentil soal dirinya yang digadang-gadang menjadi calon kuat memimpin DPD Partai Demokrat Gorontalo, Erwin dengan tegas mengatakan seratus persen siap.

“Dengan visi merubah stigma politik di Gorontalo, yang lebih humanis, dipimpin anak muda dengan ide segar, progresif dan produktif. Dan pastinya akan kerja 1.000 % totalitas sepenuhnya untuk rakyat, dengan melahirkan kader kader terbaik dalam pengabdian untuk Gorontalo di masa akan datang,” pungkas Erwin. (idj)

Comments are closed.