Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Wakil Ketua DPR RI Asal Gorontalo Serahkan Bantuan Alsintan di Pohuwato 

Pojok6.id (Pohuwato) – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel berharap bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) petani terpelihara baik untuk penggunaan yang lebih lama. Rachmat Gobel menyampaikan ini saat menyerahkan bantuan alsintan berupa 2 unit traktor roda empat  kepada petani di Pohuwato pada Kamis (29/7/2021).

“Karena ini sudah masuk alat (Alsintan) harus disiplin menggunakan alat itu. Jangan habis dipakai di diemin, musti dibersihin dirapikan supaya bisa digunakan terus,” Kata Rachmat Gobel.

Dalam pantauan media pojok6.id saat penyerahan bantuan, Rachmat Gobel didampingi pengurus Partai Nasdem Provinsi Gorontalo hingga Kabupaten dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Pohuwato Iwan S. Adam mengatakan, kedepan bantuan alsintan di Pohuwato akan dibuatkan koperasi khusus untuk menangani pemeliharaan berkala. Ia berharap dengan begitu petani Pohuwato lebih terorganisir dan meningkatkan kesejahteraan.

“Insyaallah kami di kabupaten Pohuwato merencanakan akan dikelola oleh koperasi agar supaya perawatannya di buat berkala. Semoga alat ini yang cukup mahal harganya bisa bertahan lama dimanfaatkan oleh petani dan digunakan lebih panjang,” ucapnya.(Nal)

Comments are closed.