Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Gorontalo Raih Peringkat Madya di Acara Penganugerahan KLA 2021

Pojok6.id (Limboto) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo meraih peringkat Madya di acara Penganugerahan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2021, yang berlangsung secara virtual di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Kamis (29/07/2021).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, pada periode pertama Kabupaten Gorontalo mendapatkan peringkat Pratama dan untuk tiga tahun terakhir ini mendapatkan predikat Madya di KLA tahun 2021.

“Alhamdulilah untuk tahun ini kita (Kabupaten Gorontalo) mendapatkan peringkat Madya, untuk itu kedepannya harus ada kemajuan serta lebih ditingkatkan lagi dan harus mendapatkan predikat terbaik,” ujar Nelson ditemui selesai kegiatan.

Ditempat yang sama, Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo, Fory Naway mengatakan, untuk target KLA di Kabupaten Gorontalo kedepannya harus sampai ke peringkat Nindya atau peringkat Utama paling maksimal.

“Jadi memang tahun ini KLA Kabupaten Gorontalo dapat peringkat Madya, tapi untuk kedepannya apa yang sudah dikatakan Bupati Gorontalo kita punya harus ada target supaya ada peningkatan lagi,” ujarnya.

Dalam memaksimalkan KLA di Kabupaten Gorontalo, kata Fory, banyak sekali indikator yang harus dipenuhi. Salah satunya untuk sarana prasarana untuk anak di sekolah, beraktivitas ataupun dilingkungan, maka itu yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

“Untuk memaksimalkan KLA di Kabupaten Gorontalo saat ini, semua instansi yang terkait harus saling membantu dan kompak dalam mewujudkan KLA, sehingga dari pekerjaan itulah terbentuk satu wadah yang besar, supaya sama-sama bisa mewujudkan KLA yang bagus, bersih dan tentu itu penting bagi penerus bangsa kita,” tutup Fory. (adv/dad)

Comments are closed.