Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pegawai Lapas Perempuan Gorontalo Salurkan Bantuan Sembako Secara Door to Door ke Warga

Pojok6.id – Para pegawai Lapas Perempuan Gorontalo menyalurkan bantuan paket sembako bagi para warga yang terdampak covid-19. Pembagian dilakukan secara door to door atau mendatangi langsung rumah para penerima bantuan. Hal itu dilakukan untuk mencegah kerumunan saat proses pembagian.

“Karena kita mengingat tadi ada 5 M diantaranya menghindari kerumunan.Jadi kita tidak mengundang mereka (warga) semuanya untuk menyerahkan secara simbolis.yang simbolis kita lihat bersama dan serentak dengan kementerian hukum dan ham ada empat orang masyarakat.selebihnya akan kita antar ke rumah rumah didampingi oleh petugas dari kelurahan “ Urai Kepala Lapas Perempuan Gorontalo, Nur Arifil Utami, Kamis 29 Juli 2021.

Menurutnya selain warga, sebanyak 14 petugas Lapas Perempuan Gorontalo juga diberikan bantuan karena terpapar covid-19. Selain sembako, warga juga diberikan bantuan obat obatan berupa vitamin untuk menjaga daya  tahan tubuh.

Utami mengungkapkan pemberian sembako itu merupakan bagian dari kegiatan bakti Kementerian Hukum dan HAM yang dilakukan secara serentak di Indonesia. Adapun untuk Kanwil Kemenkum HAM Gorontalo disiapkan sekitar 450 paket bantuan sembako dan 50 diantaranya dibagikan oleh Lapas Perempuan Gorontalo. (Rls/Arn)

Comments are closed.