Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

FOK UNG Kenalkan Vaksin Covid-19 Kepada Warga Kecamatan Suwawa

Pojok6.id (UNG) – Jurusan Keperawatan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), kenalkan apa itu vaksin covid-19 lewat webinar dengan tema “Vaksin Covid-19, Tak Kenal Maka Tak Kebal” secara daring kepada warga desa di Kecamatan Suwawa, Kamis (29/7/2021).

Seminar secara daring itu diberikan kepada empat desa yang ada di Kecamatan Suwawa, yaitu Desa Bubeya, Desa Tinelo, Desa Boludawa dan Desa Tingkohubu.

Ketua panitia kegiatan, Dany Lakoro mengungkapkan, landasan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah karena masih takutnya warga dan ketidak tahuan warga di desa tersebut terkait dengan vaksin covid-19 ini.

“Semoga dengan kegiatan webinar ini bisa menyelesaikan masalah tersebut, sehingga tingkat warga yang ingin melakukan vaksinasi di keempat desa itu dapat meningkat, karena untuk Kecamatan Suwawa sendiri khusunya di keempat desa tersebut, orang yang melakukan vaksinasi itu masih kurang,” harapnya

Selain itu, ia menjelaskan, bahwa dari keempat desa tersebut ada dua desa yang saat ini sedang melaksanakan PPKM, sehingganya kegiatan ini harus dilaksanakan secara daring.

“Alhamdulillah dari jurusan dan fakultas sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena untuk seminar vaksin seperti ini biasanya sedikit diikuti oleh masyarakat, tetapi pada hari ini para pesertanya sangat antusias, baik dari warga di keempat desa tersebut dan dari masyarakat luas,” jelasnya. (Adv/Ryn)

Comments are closed.