Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Masuk PPKM Level 3, Hendra Hemeto Minta Posko Covid-19 Harus Lebih Efektif

Pojok6.id (Limboto)Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto meminta posko Covid-19 di tiap kecamatan harus berperan aktif dan efektif. Hal ini karena Kabupaten Gorontalo masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati saat memantau langsung, sejauh mana pelaksanaan PPKM dan Posko Covid-19 di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo. Sehingga ia meminta agar peran dari satuan tugas Covid-19 di tingkat kecamatan dan desa harus lebih ditingkatkan.

“Saya meminta untuk pemerintah kecamatan dan desa terus waspada serta berperan aktif dalam pencegahan dan penularan Covid-19 di setiap wilayah,” ujar Hendra ditemui usai mengunjungi Posko Covid-19 di Kecamatan Asparaga, Rabu (28/07/2021).

Melihat kondisi ataupun kenaikan angka Covid-19 terus meningkat di Provinsi Gorontalo, kata Hendra, pihak kecamatan dan desa jangan pernah kendor untuk mengingatkan kepada warga agar pencegahan Covid-19 sangatlah perlu.

“Untuk itu jangan pernah henti-henti untuk mensosialisasikan ataupun mengingatkan kepada warga agar tetap waspada terhadap Covid-19, karena itu penting demi menjaga kesehatan warga,” jelasnya.

Hendra berharap, dengan adanya pencegahan dan penanggulangan yang pemerintah berikan, semoga saja angka Covid-19 di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Gorontalo akan menurun secepat mungkin.

“Saya berharap angka Covid-19 di Kabupaten Gorontalo ini segera menurun dan tentunya wabah ini segera berakhir, agar nantinya masyarakat bisa lagi leluasa untuk melakukan aktivasinya,” tutup Hendra. (adv/dad)

Comments are closed.