Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Ketua DPD PAN Pohuwato Ajak Kader Bangun Kejayaan Partai

Pojok6.id (Pohuwato) – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Pohuwato, Mohamad Afif menyampaikan setiap kader partai memiliki peluang untuk merebut kursi legislatif hingga eksekutif dalam membangun kejayaan partai. Ia pun mengajak seluruh kader partai bersinergi mewujudkan tujuan itu.

“Tujuan kita berpartai dalam rangka membangun kekuatan untuk merebut kekuasaan baik legislatif maupun eksekutif yang hakekatnya semata-mata untuk mensejahterakan rakyat,” kata Mohammad Afif dalam Musyawarah cabang (Muscab) V PAN Pohuwato yang dihadiri seluruh kader, Minggu (25/7/2021).

PAN kata Afif telah mampu memberikan pencapaian maksimal pada Pilkada 2020 saat berkontribusi memenangkan Saipul A Mbuinga bersama Suharsi Igirisa sebagai Bupati dan wakil Bupati Pohuwato. Target tersebut akan terus ditingkatkan hingga PAN dapat menambah jumlah kursi legislatif.

Ia menegaskan komitmen pencapaian itu akan dimulai dari kegiatan sosial yang dapat dilakukan oleh setiap kader partai yang berdampak langsung kepada masyarakat. Untuk mendukung itu kata dia, Program pelatihan kader melalui latihan kader amanat dasar (LKAD) mulai dilakukan.

“Target pelaksanaan pelatihan kader melalui latihan kader amanat dasar dasar 1 kali setahun. Kiat kita melakukan pelayanan pengobatan gratis, sunatan masal pada anak-anak kurang mampu,” Jelas Afif.

Ia pun mengingatkan dalam membesarkan partai agar dilakukan dengan tanggung jawab, solid dan penuh kesungguhan. Ditambahkan, penting untuk seluruh kader partai agar membangun hubungan baik dengan pemerintah.

Untuk diketahui dalam musyawarah cabang (Muscab) V PAN Pohuwato hadir secara langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo, Anas Jusuf, Anggota DPRD provinsi Gorontalo Ismail Alulu dan anggota DPRD Pohuwato Mariaty Yusuf. (Nal)

Comments are closed.