Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Penuhi Janji di HAN, Kadis Kominfo Kabgor Ajak Anak-Anak Refreshing

Pojok6.id (Limboto) – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli 2021, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome mengajak anak-anaknya untuk refreshing di tempat wisata Pentadio Resort, Sabtu (24/07/2021).

Pantauan Pojok6.id, sekitar pukul 15.30 WITA, Haris bersama anak-anaknya mandi di kolam air panas, dan juga melanjutkan untuk mandi uap atau sauna.

Haris mengatakan, liburan kali ini untuk memenuhi janji kepada anak-anaknya, agar melakukan refreshing sekaligus untuk memperingati HAN. Bukan itu saja, refreshing ini juga dilakukan, supaya anak-anak tidak merasa bosan. Sebab, anak-anak kebanyakan menghabiskan waktunya di rumah saja.

“Alhamdulilah, refreshing kali ini, selain memperingati HAN, ini juga untuk menghibur anak-anak agar mereka tidak merasa bosan dan jenuh, karena mereka hanya menghabiskan waktu di rumah,” ungkap Haris saat ditemui Pojok6.id di lokasi.

Lebih lanjut Haris mengungkapkan, mandi di air panas juga bisa membuat tubuh sehat, dan juga pastinya bisa menghilangkan kotoran-kotoran serta melancarkan peredaran darah.

“Banyak manfaat mandi di air panas, sehingga anak-anak saya ajak kesini dan selain itu juga saya lihat anak-anak merasa sangat senang dan bahagia saat refreshing ini,” tandasnya.

Rara Jahratul Usman Tome (14) anak keduanya Haris mengungkapkan, rasa senangnya dan bahagia saat di ajak ayahnya untuk refreshing. Selain itu ia juga mengatakan, ia juga sudah merasa bosan berada di rumah dan butuh liburan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat senang, papa memenuhi janjinya untuk refreshing, dan kami anak-anaknya merasa bahagia sekali,” tutup Rara. (adv/dad)

Comments are closed.