Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pengerjaan Proyek Jembatan Bongomeme Diharap Bisa Segera Diselesaikan

Pojok6.id (Gorontalo) – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo harap Dinas PUPR dan pihak konsultan bisa segera menyelesaikan pengerjaan proyek jembatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo.

“Mengingat jembatan ini sangat vital untuk jalur transportasi masyarakat, Kita (DPRD) harapkan pengerjaannya bisa segera diselesaikan, meskipun hitungan proyek ini diselesaikan dalam 210 hari kedepan”ungkap Thomas Mopili, Ketua Komisi III, saat diwawancarai dalam kunjungan kerja pihaknya di lokasi proyek jembatan Bongomeme, pada Jumat (23/7/2021).

Meski kerap memantau proyek sejak dua bulan terakhir,namun Thomas mengaku belum melihat tanda-tanda dimulainya pelaksanaan pengerjaan proyek jembatan.Meski begitu,ia mengaku memperoleh penjelesan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Gorontalo dan Konsultan proyek bahwa proses pengerjaann tinggal menunggu tiang pancang yang dipesan dari Sulawesi Selatan.

“Tadi Ibu Kabid dan konsultan mengatakan tiang pancangnya itu dipabrikasi dari Makasar dan sudah selesai tinggal menunggu pengirimannya. Kamipun berencana akan mengecek apa benar itu sudah dikirim atau tidak, karena melihat progres yang ada disini masih 9 persen”terangnya.

Sementara itu, Aleg dari Fraksi Golkar ini menyatakan Komisi III senantiasa akan mengawal, memberikan masukan, dan mengevaluasi kinerja pemerintah dalam hal pengerjaan infrastruktur yang sedang berjalan maupun yang sudah selesai. (Adv/aan)

Comments are closed.