Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Temui Wali Kota Gorontalo, Kadis Perkim Paparkan Rencana Sosialisasi Penataan ‘Santorini’

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Kepala Dinas Perumahaan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Gorontalo menemui Wali Kota Marten Taha, Senin (14/6/2021). Pertemuan tersebut, membahas tentang rencana sosialisasi dan penataan Santorini (Kawasan Talumolo Rindang dan Indah).

Saat diwawancara usai pertemuan, Kepala Dinas Perkim Kota Gorontalo, Heru Zulkifli Thalib mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka untuk melaporkan terkait agenda kawasan kumuh di Kota Gorontalo.

“Untuk Kota Gorontalo kita punya kawasan prioritas, namanya Santorini atau Kawasan Talumolo Rindang dan Indah. Saat ini kami masih dalam tahap perencanaan desainnya, perhitungan kebutuhan biayanya, karea itu sudah ada jadi langsung dilaporkan ke Pak Wali hari ini,” kata Heru.

Dalam pertemuan tersebut juga, lanjut Heru, sekaligus melaporkan rencana sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana penataan Santorini tersebut.

“Intinya tadi pak wali mengharapkan kita banyak melakukan sosialisasi ke masyarakat, dan seluruh persyaratan dari program tersebut harus kita penuhi, karena program ini kita usulkan ke Kementrian PU untuk mendapatkan anggaran APBN,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya kepala Dinas Perkim Kota Gorontalo, Kepala Bappeda Kota Gorontalo, Badan Keuangan, Dinas Sosial, Tim dan Konsultan Kotaku. (adv/rwd)

Comments are closed.