Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Muhaimin Iskandar Lantik DPC PKB se-Provinsi Gorontalo

Pojok6.id (Gorontalo)Muhaimin Iskandar, selaku Ketua Umum Partai Kesatuan Bangsa (PKB) melantik Dewan Pengurus Cabang se-Provinsi Gorontalo, di Hotel Aston Gorontalo, pada Jumat (11/7/2021).

Diwawancarai setelah acara pelatinkan, Muhaimin mengaku bersyukur bisa melantik DPC PKB di Gorontalo. Kedepan ia mengharapkan doa restu dan dukungan kepada Kyai dan para tokoh masyarakat.

“Semoga dengan dilantiknya para pengurus DPC ini, PKB bisa berkembang dan ikut mengabdi memajukan Gorontalo dimasa-masa yang akan datang”ungkapnya.

Disebutkan Muhaimin, untuk pemilu yang akan berlangsung di 2024 mendatang, pengurus DPW dan DPC diberi target untuk memenuhi kursi parlemen baik itu ditingkat DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Target di Gorontalo kita akan maksimalkan pencapaian satu perwakilan untuk DPR-RI, DPRD Provinsi bisa satu fraksi, dan di masing-masing DPRD Kabupaten/Kota satu fraksi”urainya.

Sementara itu, berkembangnya isu mengenai pemungutan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sembako. Muhaimin menegaskan, pihaknya sampai dengan saa ini tetap ingin menolak kebijakan tersebut. Ia menilai, pemungutan PPN sembako dapat memberatkan pangan nasional terutama para petani yang memproduksi bahan pokok.

“Rencana itu saya harap dibatalkan oleh pemerintah, dan yang kedua saya minta ditengah sulitnya masa Pandemi Covid-19 karena pajak yang menurun. Ada saatnya untuk memberlakukan semacam amnesty agar pajak bertambah”terangnya. (Adv/aan)

Comments are closed.