Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Mendes PDTT Tiba di Gorontalo, Ikuti Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara

Pojok6.id (UNG) – Menteri Desa (Mendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Abdul Halim Iskandar tiba di Gorontalo, dan akan mengikuti Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Menyambut hal ini, Rektor UNG, Eduart Wolok mengatakan, bahwa kedatangan Mendes di Provinsi Gorontalo adalah dalam rangka menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara yang digelar oleh Kementerian Desa dan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi pada 12 Juni besok.

“Agenda utama Menteri Desa PDTT di Gorontalo adalah untuk menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dengan tajuk Revitalisasi Teluk Tomini Dalam Peningkatan Investasi Pedesaan, dan akan membuka Tomini Innovation Expo”. kata Eduart, Jum’at (11/6/2021).

Eduart juga menjelaskan, bahwa Menteri Desa ini nantinya akan memberikan pengantar tentang Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Berbasis Perdesaan Sebagai Jalan Untuk Indonesia Maju pada kegiatan Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara.

Selain dihadiri secara langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara ini juga akan dihadiri oleh Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan RI Agung Firman Sampurna, dan Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.