Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemprov Gorontalo Beri Layanan Vaksinasi Bagi Pengemudi Bentor dan Ojol

Pojok6.id (Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Kesehatan memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi pengemudi bentor (Becak Motor) dan ojek online (Ojol).

dr.Yana Yanti Suleman, selaku Kepala Dinas Kesehatan menjelaskan, pengemudi bentor dan ojol menjadi sasaran pemberian vaksin karena mereka merupakan pelayan masyarakat dibidang jasa transportasi. Untuk itu, pengemudi bentor dan ojol perlu dilindungi dengan pemberian vaksin covid-19.

“Hari ini (Kamis, 10/7/2021) lewat peluncuran Gebyar Pelayanan Vaksinasi Massal ini, kami hadirkan pengemudi bentor dan ojol untuk diberi vaksin. Dan itu terwujud dari koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan masing operator Grab,Gojek,Maxim,serta NUjek”terang Yana.

Dirinya menyebut pada peluncuran pertama gebyar vaksin missal pihaknya memberikan vaksin jenis Sinovac dengan target layanan bagi 400 orang. Vaksinasi dibagi dalam dua sesi pelayanan,yaitu  pada pagi sampai sore untuk menjamin protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik .

“Berikutnya kami akan lakukan pemberian vaksin bagi teman-teman yang lain secara bertahap, karena data sementara total pengemudi bentor dan ojol ini kurang lebih hampir 4000-an”tutupnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.