Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dekot Gorontalo Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kota Parepare

Bahas Percepatan Pemulihan Ekonomi

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menyambut hangat kunjungan dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, untuk membahas terkait Percepatan Pemulihan Ekonomi, Akibat dari Pandemi Covid-19, Kamis (10/6/2021).

Wakil Ketua II Komisi A Dekot Gorontalo, Darmawan Duming mengungkapkan, kunjungan dari DPRD Kota Parepare ini adalah untuk membahas terkait dengan Percepatan Pemulihan Ekonomi di Daerah.

“Alhamdulillah dalam kunjungan dari DPRD Kota Parepare ini di hadir oleh tiga anggota DPRD dan dua dari sekretariat nya, dan kami sudah menyampaikan juga untuk dana PEN di Kota Gorontalo kita mendapatkan bantuan kurang lebih 245 Miliar,” ungkapnya.

Selain itu, kata Darmawan, hal menarik dalam pertemuan ini adalah terkait dengan dana aspirasi atau Pokir, yang dimana untuk setiap anggota DPRD Kota Parepare itu sudah dialokasikan terkait dengan anggaran.

“Kita belum sampai pada hal tersebut, jadi ini merupakan masukan juga untuk kita terkait pokir, untuk menyahuti aspirasi yang ada di tingkat masyarakat agar kita juga diberikan porsi terkait hal yang dimaksud,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kota Parepare, Rudy Najamuddin berharap, agar percepatan pemulihan ekonomi ini nantinya dapat dipercepat dan berjalan lancar sehingga bisa memulihkan kembali perekonomian di tiap-tiap daerah.

“Kami semua di daerah ingin percepatan ekonomi, karena dengan adanya Pandemi ini sangat mengganggu terutama untuk pengusaha, pedagang dan UMKM, sehingga pemerintah harus bergerak cepat bagaimana agar ekonomi masyarakat kita ini cepat pulih, dan kami berharap setelah itu nanti perekonomian ini bisa pulih kembali,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.