Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Gorontalo Evaluasi Bantuan Sosial Pangan

Pojok6.id (LIMBOTO) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melakukan evaluasi terhadap program Bantuan Sosial Pangan (BSP). Evaluasi dilakukan dalam rapat  rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb, diruang madani, Kantor Bupati Gorontalo, (09/06/2021).

Dalam rapat tersebut,  Hadijah mengimbau para pendamping lebih memperhatikan e-warung di masing-masing wilayah. Ia juga menghimbau agar bahan pangan harus memprioritaskan pangan lokal dan berkualitas.

“Selain kita mensejahterakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) juga mensejahterakan petani di daerah ini. Karena, kita mengambil bahan lokal dari petani di daerah ini,” kata Hadijah.

Selain itu, Ia juga menekankan kepada pendamping  untuk lebih maksimal memantau pogram BSP. Jika ada yang tidak melakukan sesuai hasil keputusan Tim Koordinasi akan diberikan sanksi dari pada akan berdampak terhadap program terebut.

“ Olehnya para pendamping diharapkan bekerja sesuai dengan ketentuan.  Sehingga tidak ada temuan-temuan di lapangan yang akan merugikan kita,” tutup Hadijah.(Adv/Tiw)

Comments are closed.