Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Perumda PDAM Bonebol Segera Tangani Kerusakan Jalan Bekas Galian Pipa di KM 7

Pojok6.id (Bone Bolango) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) PDAM Kabupaten Bone Bolango akan segera menangani kerusakan jalan bekas galian pipa sambungan air di Jalan Sawah Besar KM 7, Desa Toto Selatan.

Yusar Laya, Direktur Perumda PDAM Bone Bone Bolango, saat dikonfirmasi mengatakan, diatas jalan tersebut memang ada pipa sambungan air berdiameter seratus lima puluh, bantuan dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BP2W) Gorontalo. Proyek itu telah selesai dikerjakan sejak tahun 2017 silam.

“Jadi konteksnya kerusakan jalan bekas galian pipa itu, tanggung jawab dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah. Tapi secara moral saya berkewajiban untuk memperbaikinya, dan hari ini juga tim dari sini akan segera memperbaikinya”ungkap Yusar.

Ia menilai kerusakan jalan yang kondisi terakhir sudah berlubang, terjadi akibat tanah atau jalan yang mengalami kepadatan dari beban kendaraan yang melintas. Diterangkannya sejak selesainya proyek itu, pihak BP2W sudah meratakan kembali bekas galian bahkan sudah melakukan pengaspalan di jalur pipa yang ada.

“Kedepannya tetap saya akan berkoordinasi dengan pihak BP2W, untuk menjamin sambung pipa yang ada tetap aman. Dan yang paling utama menjamin kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan”pungkasnya. (Aan)

Comments are closed.