Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Ketua Dekot Gorontalo Hadiri Pertemuan Bersama KPK-RI, Ini Yang Dibahas

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Hadiri pertemuan bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, membahas terkait pelaksanaan Pinjaman Daerah melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Dalam sambutannya, Ketua Dekot Gorontalo, Hardi Sidiki mengungkapkan, bahwa dirinya sangat merespon baik program pinjaman dari dana PEN ini, untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Gorontalo.

“Kami selaku DPRD Kota Gorontalo sangat merespon baik program ini, terutama untuk pemulihan ekonomi di Kota Gorontalo, sehingganya kami berharap melalui program ini dapat memulihkan kembali perekonomian, yang saat ini sedang tidak stabil akibat dari Pandemi Covid-19,” ungkap Hardi, Selasa (8/6/2021).

Selain itu, kata Hardi, selaku lembaga DPRD dirinya akan terus mendukung Program-program dari pemerintah, selama itu tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami juga merasa bersyukur bisa langsung ber audience bersama lembaga KPK-RI, dengan harapan ini merupakan salah satu tindakan antisipasi kita agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa sebagai lembaga legislatif, DPRD akan terus melaksanakan tugasnya sebagai lembaga pengawasan terkait program pemerintah, sebagai mana sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2018, tentang tata tertib DPRD.

“Semoga setelah program ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka kegiatan-kegiatan ataupun proyek-proyek yang tertunda dapat segera dikerjakan, dan tentunya kami sebagai DPRD akan terus melakukan pengawasan terhadap program tersebut, sehingga dana yang di pinjamkan dapat digunakan dengan baik dan benar,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.