Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Pohuwato Target Kemiskinan Turun 1 Persen Pertahun

Pojok6.id (Pohuwato) – Bupati Saipul A Mbuinga menargetkan angka kemiskinan di Pohuwato turun 1 persen setiap tahun. Target itupun menjadi tanggung jawab seluruh stakeholder Pemkab Pohuwato.

Hal itu dikatakannya usai melakukan rapat kerja penandatanganan nota kesepakatan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pohuwato tahun 2021-2026 di gedung DPRD Pohuwato.

“Seberat apapun itu menjadi tanggung jawab kita bersama. Paling tidak dari apa yang disampaikan untuk 5% target (penurunan kemiskinan) akan dibicarakan kembali. Paling tidak kita turunkan ke 3%,” Urai Saipul, Senin (7/6/2021).

Ia mendorong agar kinerja OPD dimaksimalkan dalam mencapai sesuai RPJMD yang disusun berdasarkan rencana lima tahun kedepan 2021-2026. Program prioritas dan program unggulan diharapkan tercapai sesuai visi misi Bupati Pohuwato yang Sehat Maju Sejahtera (SMS).

“RPJMD nya itu lima tahun 2021-2026, Insyaallah kami akan maksimalkan untuk mengejar apa yang menjadi janji-janji politik kami,” ungkap Saipul

Dalam pantauan media pojok6 dalam rapat penandatanganan nota kesepakatan rancangan awal RPJMD dihadiri wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, sejumlah pimpinan OPD, dan sejumlah Anggota DPRD Pohuwato. (Adv/Nal)

Comments are closed.