Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Gelar Rapat Pleno Diperluas, Hendra Hemeto Harap Peningkatkan Kinerja

Pojok6.id (Limboto) – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, polarisasi dukungan semakin memanas. Hal tersebut terlihat saat digelarnya rapat pleno diperluas, yang membahas terkait kesiapan pelaksanaan Musda, serta evaluasi kinerja kepengurusan Partai Golkar selama lima tahun dibawah pimpinan Hendra Hemeto.

Menurut Husin Panigoro, selaku Sekretaris Daerah Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, bahwa rapat tersebut selain mengevaluasi beberapa kinerja para Pengurus Partai Golkar.

“Mulai dari jajaran pengurus Pimpinan Harian (Pinhar), Pimpinan Kecamatan (PK), sampai mengvaluasi hasil kerja Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo,” Tegas Husin.

Husin juga mengatakan, rapat yang dihadiri oleh pengurus Pinhar tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, yang masih meluangkan waktu disela kesibukannya sebagai Wakil Bupati.

“Menurut saya, ini sebagai contoh dan panutan kader yang memiliki rasa tanggungjawab, dedikasi dan loyalitas terhadap partai yang patut kita tiru,” Tegas Husin kepada awak media.

Sementara itu, Hendra Hemeto dalam sambutannya kembali mengingatkan seluruh peserta rapat yang hadir, bahwa tantangan Partai Golkar kedepan semakin sulit dan semakin berat.

“Dimana kita akan menghadapi Pileg, Pilkada serta Pilpres yang secara bersamaan pada Pemilu 2024 nanti. Karena itu menurut saya, mari kita tingkatkan kerja-kerja politik partai untuk rakyat agar apa yang menjadi harapan dan tujuan kita bersama akan tercapai,” kata Hendra.

Hal tersebut, lanjut Hendra, sebenarnya sudah dibuktikan dengan memenangkan pasangan NKRI dalam Pilgub 2017. Pun begitu pada perhelatan Pilbup 2020.

“Padahal banyak orang yang meragukan kepemimpinan saya, bahkan ketika saya terpilih dalam Musda 2017 beberapa kader Partai Golkar termasuk mereka yang duduk menjadi pengurus saat ini mencibir saya seperti kata-kata “Wolo Otawa Le Hendra To Politik”. Cibiran ini, saya balas dengan membangun soliditas, kekompakkan dan kerja politik bersama, sehingga keraguan dan semua cibiran terjawab sudah setelah satu demi satu prestasi partai Golkar kita raih bersama,” lanjutnya.

Lebih lanjut Hendra berpesan, agar seluruh peserta bisa terus menjaga kekompakan sesama kader partai seperti yang sering disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie dalam setiap kesempatan.

“Bahkan, beliau selalu berpesan dan mewanti-wanti kepada saya agar selalu menjaga soliditas partai. Jangan membuat keonaran, anarkis dan hura-hara dalam partai menjelang Pemilu 2024. jika perlu kalau ada keinginan dan kemauan politik silahkan diselesaikan dan komunikasikan dengan baik. Sebab tidak ada masalah tanpa ada solusinya,” Tegas Hendra. (rls)

Comments are closed.