Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Apresiasi Marten Biki, Chiko Uno Inginkan Kolaborasi Dalam Membangun HIPMI

Pojok6.id (Gorontalo) – Calon Ketua Umum Badan Pengurus Provinsi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Gorontalo, Iskandar Uno menggelar roadshow ke kabupaten-kabupaten se Provinsi Gorontalo yang dimulai dari Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Saat kunjungan ke BPC HIPMI Gorut, Chiko, sapaan akrab Iskandar Uno diterima langsung oleh Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Gorut. Terlihat pula saat kunjungan tersebut, Chiko didampingi oleh para pengurus BPD HIPMI Provinsi Gorontalo. Tak hanya didampingi oleh para pengurus BPD HIPMI saja namun dalam kunjungan silaturahim tersebut juga didampingi Ketum BPC HIPMI Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Salah satu agenda kunjungan kali ini adalah bersilaturahmi yang dibalut dengan keakraban di Malam Baku Dapa bersama BPC HIPMI Gorut, yang berlangsung di Warkop Pendopo, sekaligus menyerap aspirasi para pengurus BPC HIPMI Gorut.

Chiko berharap kedepan bisa terjalin kolaborasi antara BPC dan BPD dalam rangka pengembangan usaha anggota HIPMI.

“Banyak potensi alam yang bisa kita kembangkan dan semua itu bisa menjadi nilai tambah untuk pertumbuhan ekonomi di Gorut, khususnya Pengurus HIPMI serta anggotanya,” kata Chiko.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini peluang ada ditangan kita selaku anak muda, sehingga harus ada gerakan konkrit melalui HIPMI sebagai wadah untuk berhimpun sembari berkolaborasi.

“Kami melihat suasana yang berbeda pada kepengurusan HIPMI Gorut saat ini, dimana dalam kepemimpinan sahabat saya Ketum Marten Biki, HIPMI mulai banyak diminati serta banyak wajah-wajah baru yang menandakan proses rekruitmen dan penguatan bisnis anak muda Gorut berjalan dengan baik. Kedepan akan kita maksimalkan segala potensi jejaring eksternal dan internal HIPMI, sehingga mereka merasa sudah tepat bergabung bersama HIPMI,” ujar Chiko. (*)

Comments are closed.