Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Pohuwato – Universitas Tadulako Teken MOU Tingkatan SDM Kedokteran

POHUWATO – Pemerintah daerah Pohuwato bersama Universitas Tadulako (UNTAD) menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang peningkatan SDM Kedokteran di Pohuwato. Penandatanganan dilakukan oleh Bupati, Saipul A Mbuinga bersama Rektor UNTAD, Mahfudz di ruang konferensi Lantai 2 Gedung IT Center Universitas Tadulako.

“Iya, dengan kerjasama ini insyaallah kami yakin dan percaya akan terwujud visi misi daerah dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di pohuwato,” kata Saipul dalam keterangan tertulis yang diterima pojok6, Kamis, (3/6/2021).

Hingga kini tercatat 11 mahasiswa kedokteran Pohuwato telah mengenyam pendidikan di Universitas Tadulako Palu. Saipul berharap kedepan jumlah tersebut dapat meningkat. Kerjasama Pemkab Pohuwato bersama UNTAD diketahui telah dilakukan sejak 2017.

Rektor Universitas Tadulako, Mahfudz mengatakan upaya kerjasama yang dilakukan pemerintah daerah bersama Universitas Tadulalo sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya, kata dia siap bekerjasama dengan baik untuk mengembangkan SDM,khususnya bidang kedokteran.

“Apa yang dilakukan oleh Pohuwato kenapa tidak kabupaten lain di Sulteng tidak melakukan apa yang dilakukan oleh Pohuwato. kami sangat tersanjung akan kehadiran dan kebersamaannya,” Ungkapnya. (Rls/Nal)

Comments are closed.